Sunday, July 25, 2010
OL Pagi-pagi
Bangun tidur, abis makan langsung OL. Aku sudah punya firasat yang gak enak. Aku nyesel sudah OL hari ini. Baru aja buka Facebook langsung ngeliat notif yang buat aku kesal. Serba salah. Pengen aku deactive-in aja account ku. Tapi aku inget kalo aku masih punya sesuatu yang dikerjain dan pastinya account aku itu bisa membantu aku, pokoknya sangat aku perlukan. Tapi kalo terus-terusan kayak gini aku bisa down.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)

No comments:
Post a Comment